Kehangatan Berbuka Puasa Bersama Kawan Lama Group

3 years ago / 1418 Views

 
Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak manfaat dan berkah yang dapat dinikmati oleh umat Muslim. Salah satu momen yang sering dilakukan dan sudah melekat pada masyarakat untuk mengisi bulan Ramadhan adalah Buka Bersama atau BUKBER. Kegiatan yang memiliki manfaat sangat baik ini dapat dilakukan bersama keluarga, kawan komunitas, kawan sekolah bahkan rekan sekantor. Acara Buka Bersama Kawan Lama Group tahun ini diadakan di 3 tempat; yaitu di Cikupa, Jababeka dan juga Head Office di Gedung Kawan Lama Jakarta Barat. Tema khusus yang dirancang untuk acara BUKBER 2017 adalah “Toleransi Antar Umat Beragama: Indahnya Berbagi dalam Persaudaraan”.

Pada hari Rabu tanggal 7 Juni, DC Home Center Indonesia Cikupa mengadakan acara buka bersama pada pukul 16.30 sampai 19.30 WIB. Siraman rohani dibawakan oleh Ustad AA Hadi dan Cece Kirani, serta ikut dimeriahkan dengan penyerahan simbolis kepada Bapak Witono sebagai pemenang Umroh gratis. Band dan Tim Hadro memainkan tembang tembang religi dan menyanyikan sholawat – sholawat rasul pada malam yang hangat, dimana silahturami terjalin sekaligus ilmu yang bermanfaat didapatkan melalui tausiyah AA Hadi kepada 800 Karyawan yang hadir di acara tersebut.

Acara BUKBER pada tanggal 12 Juni 2017 juga diadakan di DC Jababeka. Dengan Ustad AA Hadi, kembali ia berbagi tausiyah mengenai “Indahnya Berbagi dalam Persaudaraan”. Acara yang dihadari 2150 umat yang juga merupakan karyawan daripada Kawan Lama Group menjadikan malam itu malam yang khusyuk. Pemenang wisata rohani juga disampaikan menambah keceriaan di bulan Ramadhan penuh berkah ini.

Indahnya moment bulan Ramadhan juga tidak dilewatkan oleh keluarga besar Head Office Kawan Lama Group di Jakarta Barat. Beserta 900 karyawan acara BUKBER berlangsung dengan khidmat pada hari Jumat, 16 Juni 2017 pukul 16.30 sampai 19.30 WIB. Tausiyah kali ini disampaikan oleh Ustad Ahmad bin Novel Jindan dan acara BUKBER 2017 pun semua terlaksana dengan penuh suka cita dan semoga puasa kita di terima oleh Allah S.W.T.

Latest News