ACE Hardware Raih Social Media Award & Digital Marketing Award 2017

2 years ago / 1973 Views

Media sosial menjadi platform yang sangat kuat di era digital masa kini. Hampir seluruh pelaku bisnis seperti merek atau suatu perusahaan pasti menggunakan media sosial (Facebook, Twitter, Instagram, website, dan sebagainya) sebagai salah satu strategi marketing mereka. Sebagai apresiasi atas kesuksesan media sosial dan digital marketing para perusahaan di Indonesia agar lebih bisa menghadapi kebutuhan konsumen lebih baik lagi di masa depan, majalah Marketing mengadakan Social Media Award & Digital Marketing Award 2017 pada tanggal 31 Oktober 2017 di Hotel Mulia Jakarta.

Sebagai salah satu grup retail terbesar di Indonesia yang terus berkembang dan bertumbuh, ACE Hardware pun tak ketinggalan ikut menjejakkan kakinya di media sosial. Perkembangan inilah yang membawa keberhasilan dan kesuksesan ACE Hardware menjadi pemenang penghargaan media sosial dan digital marketing dalam kategori Supermarket Perkakas Rumah & Dekorasi.

(Head of Digital Marketing PT. Kawan Lama Group)

Sesuai dengan perbincangan positif dari komen dan respon para konsumen digital yang ada pada media sosial perusahaan para perusahaan, ACE Hardware telah berhasil meraih hasil tertinggi dengan persentase 56.9%. Hasil riset ini dilakukan oleh lembaga terpercaya MediaWave dan SurveyOne dengan melakukan riset dan penelitian menggunakan platform yang dikembangkan oleh MediaWave. Dan untuk Digital Marketing Award, survey dilakukan pada website perusahaan dengan mengirimkan 500 pengamat terpilih yang handal dalam dunia digital, terutama ahli di bidang website. Ada pun yang menjadi aspek penilaian mereka yakni content, context, commerce, community, customization, dan connection dari website suatu perusahaan.

(Perwakilan dari tim Digital Marketing PT. Kawan Lama Group)

Penghargaan ini kini menjadi sebuah bukti kinerja tim Digital Marketing dalam mengoptimalisasikan strategi marketingnya sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Dengan citra positif di dunia digital, hal tersebut tentu semakin membantu meningkatkan kepercayaan konsumen digital terhadap ACE Hardware. Maka, kini, penghargaan ini menjadi sebuah peluang kesempatan yang lebih besar dan menantang lagi bagi ACE Hardware untuk tidak hanya memaksimalkan kualitas toko saja, tetapi juga kualitasnya di dunia digital.

Selain memiliki websitenya tersendiri, produk ACE Hardware juga tersedia di E-Commerce yang masih berada di bawah perusahaan PT. Kawan Lama Group yakni ruparupa.com.

Latest News